feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Welcome to My Website

Disini tempatnya aku melepas unek unek dan menyalurkan hobi Railfans q.

Berjaya Railfans........
Salam semboyan 35

Rail One pass Kalisetail station

Tentang: ,

Pas tapi terlambat, itu kata yang pas untukq tadi. Hari ini Senin, sehabis les di Genteng q g langsung pulang, tp aq ngluyur ke sta. kalisetail. Kan abis ujian, jd ya reflesing lah. Aq buru2 dengan maksud agar tdk ketinggalan KA. Ku genjot motor, dan akhirnya sampai di tujuan.

Waktu sampai tujuan terdengar ting...tung2 tanda KA datang. Langsung q parkir dan berlari ambil ancang2 untuk foto. E...di 100 meter dari peron, sudah terlihat lampu sorot KA. Tp kok aneh, apa ya yg aneh?

Kereta datang dari timur, pdhl yg mw q foto datang dari barat. Terus ada lampu kuning seperti lampu kabut pd truk atw mobìl. Warnanya putih. Pikirku kereta muttim, tp kok beda. Bentuknya mirip lok BB 301 putih. Tak memberi kesempatan njepret, Kereta itu terus tanpa berhenti. Ternyata yg lewat adalah KA inspeksi Rail One. Pikirku KAIS wijaya kusuma. Aq langsung lihat KA itu yg semakin jauh. Mungkin, kedatangan Rail One karena longsor di Jember.

Karena jarang liat tu kereta, ya wajar dong q girang. Selama ini hanya liat rail one di Internet. Ya gitu lah. Sambil menunggu KA Tawang Alun aq ngobrol dgn temen q. Ternyata, tmnq g enk bdn mana anginnya kenceng pastinya adem bener. Akhirnya pulang krna temenq sakit perut. Tak masalah Ga dapat foto Tawang Alun, tp bisa liat rail one. Jarang2 lho. Kan bisa besok lg motreknya.
Begitulah ceritanya. G penting bgt tp bikin ayem di hati.

--Ramandha~Jaya--



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Bookmark and Share